Kamis, 14 Januari 2010

Man Utd menuju Kehancuran???




dalam beberapa pekan terakhir prestasi MU rada merosot; terlempar dari piala FA setelah disingkirkan klub gurem Leeds United..kemudian cuma bermain seri lawan tim lemah Birmingham FC di BPL.. what the hell is going on??

gak berapa lama beredar berita kalo MU sekarang dililit hutang yang sangat besar, sampe2 untuk menutupinya MU dikabarkan harus melego beberapa bintang yang tersisa, macam wazza, berba, vidic, etc..etc..sampe2 MU juga diperkirakan akan melego "the theatre of dream" dan pusat latihan...what?? MU tanpa Theatre of Dream apa jadinya???



apakah ini yg menyebabkan SAF gak beli pemain lagi selepas CR cabut ke madrid, walopun keuntungan penjualan itu sangat besar dan bisa beli 3 pemain berkelas?? apa ini juga yg menyebabkan prestasi MU makin menurun dan seperti kurang bergairah?? (peringkat 2 BPL dan lolos 16 besar LC, mungkin lebih disebabkan nama besar yg masih bikin takut lawan)..

Pangkal masalah ini tentu saja tak bisa dilepaskan dari peranan the fuckin Glazer's family yg telah mengakuisisi MU dengan modal dengkul alias ngutang....aneh, koq bisa beli tp gak punya duit???
Inilah ekses negatif dari ekspansi besar2an pengusaha luar inggris ke BPL. Berduyun2 beli klub dengan modal pinjaman..selanjutnya menggantungkan pembayaran utang dari klub tsb. Kalo gak menguntungkan, siap2 menjual asset berharga...pengusaha2 ini memang cuma mikirin bisnis, gak mikir indahnya sepakbola@#$!dan mereka semestinya go to hell, gak terkecuali Glazers!!!

jadi dari sekarang mesti siapin mental utk liat MU gak kayak dulu lagi, cuma berisikan pemain2 medioker, maen di stadion dengan kapasitas 20.000 penonton dan gak menarik minat TV utk nyiarin...oh no

mudah2an ini cuma paramanunoia!!!
gak kuat liat my beloved MU harus hancur krn orang2 idiot macam Glazershit fam....

Tidak ada komentar: